oleh

Bakti sosial Polres Luwu timur dalam rangka hari Bhayangkara ke-75

Tribratanews.sulsel.polri.go.id– Polres Luwu timur melaksanakan Bakti sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-75, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Luwu timur AKBP Indratmoko S.ik bersama dengan Wakapolres luwu timur serta para PJU Polres Luwu timur. Senin(28/06/2021).

Dalam Bakti sosial tersebut rombongan Polres Luwu timur mendatangi sejumlah lokasi antaranya pondok pesantren Tahfiz Al-Qur’an wahdah islamiah malili dan rumah para purnawirawan polri.

“Ditengah masa wabah pandemi Covid-19 saat ini masih banyak masyarakat yang terdampak akibatnya, hari ini Polres Luwu timur Melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan tersebut kami harap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 saat ini,”. Kata Kapolres Luwu timur.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Luwu timur AKBP Indratmoko S.ik menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M tambah 3T agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Diharapkan dengan bakti sosial yang dilakukan ini juga dapat menjalin silahturahmi antara polri dan masyarakat serta kegiatan humanis polri ini dapat membangun hubungan baik antara polisi dan masyarakat sehingga dapat mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif,”. Tutupnya.

(Humaspolresluwutimur)

 

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :