oleh

Polsek Palakka Polres Bone Terima Tim Penilai Kebersihan, Sambut Hut Bhayangkara ke 75

Bone – Tim Penilai Lomba Kebersihan Polres Bone menyambangi sejumlah Polsek jajaran, di antaranya Polsek Palakka, Senin (21/06/2021).

Ketua Tim, Kompol Haris Muhammad mengatakan, lomba tersebut diadakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75, 1 Juli mendatang. “Penilaian dilakukan tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu,” ujarnya.

Penilaian kebersihan meliputi halaman Mapolsek, seluruh ruangan kerja hingga toilet. “Selain itu juga dilakukan penilaian terhadap kerapian penataan arsip surat-surat,” tambah Ketua Tim.

Tim kemudian juga akan menilai Polsek lainnya. “Hasil penilaian akan diumumkan setelah seluruh Polsek selesai dinilai,” jelasnya.

Ketua Tim mengapresiasi kebersihan Mapolsek Palakka yang selalu menjaga kebersihan. Menurutnya, kebersihan diri maupun lingkungan kerja itu sangat penting.

Dirinya berharap, seluruh Polsek jajaran agar terus menjaga kebersihan, tidak hanya saat ada lomba saja. “Kalau lingkungan kerja bersih, aktifitas pekerjaan lebih lancar, dan masyarakat yang datang ke Polsek juga akan lebih nyaman,” pungkas Ketua Tim.

Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :