oleh

Lakukan Patroli Dialogis dengan Warga Di Desa Binaan, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Mare

BONE – Untuk Menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif diwilayahnya Bhabinkamtibmas Polsek Mare Polres Bone Bripka Andi Sudirman melaksanakan Patroli dialogis dengan menyambangi warga binaan di Desa Mattampa Walie kecamatan Mare Kabupaten Bone, Minggu (20/06/2021).

Bhabhinkamtibmas Polsek Mare Polres Bone Bripka Andi Sudirman menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang beraktifitas. Lalu menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Andi Sudirman menghimbau warga agar tetap waspada terhadap segala bentuk gangguan keamanan , seperti pencurian dan tindak kejahatan lainnya ,Serta menghimbau agar anak muda mudi untuk tidak mengkonsumsi miras karena dampak sangat besar dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Lebih lanjut Bripka Andi Sudirman menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M ,yakni memakai masker apabila beraktifitas diluar rumah, rajin Mencuci Tangan, menghindari kerumanan, Menjaga jarak dan mengurangi mobilitas untuk mencegah penularan Covid-19.

” Warga diharapkan tetap waspada terhadap segala bentuk gangguan keamanan, kepada remaja agar tidak mengkonsumsi miras dan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 ,” Ucap Andi Sudirman.

Secara terpisah, Kapolsek Mare Polres Bone AKP H.Muh Nawir mengatakan bahwa” Patroli sambang dan dialogis yang dilaksanakan, sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas tetap kondusif,”Ucapnya

 

Laporan Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :