oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Tomoni Timur Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai

Tribratanews.Polri.Sulsel.Go.Id – Bhabinkamtibmas Aipda iwan rahman melaksanakan pendampingan kegiatan penyaluran BLT DD di desan binaannya desa kertoraharjo kecamatan tomoni timur kabupaten Luwu timur. Selasa (15/06/2021).

Dalam kegiatan tersebut juga hadir kepala desa kertoraharjo I made Suarta, camat tomoni timur diwakili wayan darmayasa, dan pendampingan desa  sarmawati wahid.

Penyaluran bantuan langsung tunai tersebut merupakan tahap pertama dengan total sebanyak 88 Kartu keluarga yang di serahkan langsung kepada penerima yang berhak dengan total nominal sebanyak 300.00 ( tiga ratus ribu rupiah) per KK.

Pada kesempatan tersebut Aipda iwan rahman selalu mengingatkan kepada warga binaannya yang menerima BLT DD agar tetap tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Sudah menjadi tugas bhabinkamtibmas memberikan rasa aman dan nyaman tiap desa yang mereka bina, seperti pelaksanaan penerimaan BLT DD yang dilakukan agar berjalan lancar dan bantuan tepat sasaran kepada warga yang berhak menerima,”. Tutup Aipda iwan rahman.

(Humaspolresluwutimur)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :