oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Malili Kawal Ketat Penyaluran BLT DD

Tribratanews.Polri.Sulsel.Go.Id – Sudah menjadi tugas pokok polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat seperti yang di lakukan bhabinkamtibmas polsek Malili bripka Sukardi memberikan pelayanan Berupa pengamanan proses penyaluran bantuan langsung tunai di desa Baruga kecamatan Malili kabupaten Luwu timur. Senin(14/06/2021).

Kegiatan bantuan dana desa ini merupakan tahap yang kedua yang dimana sebanyak 33 kartu keluarga yang berhak menerima bantuan ini dengan total bantuan berjumlah tiga ratus ribu rupiah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekdes Wewangriu Tony Farid, Ketua BPD BarugaYudi Burhan, SH, Pendamping Desa Yahyuddin

Kaur Keungan Nurul Fajriah Istiwamah dan Babinsa Serma Syamsul.

Pada kesempatan tersebut Bripka Sukardi memberikan himbauan kepada warga yang berhak menerima agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas di luar rumah agar terhindar dari penularan Covid-19.

Terpisah Kapolsek malili AKP Yunus manggiwa mengatakan bahwa pihaknya siap mengamankan kegiatan penerimaan BLT DD agar berjalan aman dan kondusif.

“Tiap desa mempunyai bhabinkamtibmas jadi setiap ada kegiatan salah satunya penerimaan BLT DD Polisi tetap hadir dalam kegiatan tersebut dimana tujuannya agar berjalan lancar dan kondusif dan bantuan dapat tepat sasaran tanpa adanya sesuatu yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas,”. Tutup Kapolsek Malili.

(Humaspolresluwutimur)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :