oleh

Kapolda Sulsel Lakukan Peletakan Batu Pertama Dan Peresmian Rumah Susun Polres Luwu Timur

POLRESLUWUTIMUR- Masih dalam rangka kunjungan kerja kapolda sulsel Irjen pol merdisyam melakukan peletakan batu pertama pembangunan mako polres Luwu timur yang baru  serta meresmikan rumah susun Polres Luwu timur, kamis (10/06/2021).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir rombongan dari polda sulsel serta turut hadir juga bupati Luwu timur,kejari, pabung dan para tokoh masyarakat.

Kapolda Sulsel mengatakan agar dalam pelaksanaan pembangunan polres Luwu timur agar jangan sekali kali bermain dengan anggaran agar pembangunan berjalan lancar dan sesuai dengan ketetapannya.

“Tetap awasi anggaran pembangunan mako Polres Luwu timur yang baru agar sesuai dengan ketetapannya, dan untuk rumah susun agar tetap jaga kebersihan dan keindahannya agar tetap nyaman dan aman saat di tempati,”. Kata kapolda sulsel.

Bupati Luwu timur juga mengatakan bahwa dengan terbangunnya mako Polres Luwu timur yang baru dapat meningkatkan semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selama kegiatan berlangsung semua berjalan aman lancar dan kondusif serta pelaksanaan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :