oleh

Kapolsek Palakka Polres Bone, Dampingi Penyerahan Bantuan Sembako Polri Ke Desa Kampung Tangguh Wanua Ewako

Bone – Kapolsek Palakka Polres Bone Iptu Syamsuddin mendamping Tim Penilai serahkan bantuan sosial dari Polri ke Kampung Tangguh Nusantara Wanua Ewako Wae Duppa Matae Desa Panyili, Kamis (10/06/2021).

Bantuan Sembako dari Polri langsung diserahkan oleh Ketua Tim Penilai Kampung Tangguh Nusantara Wanua Ewako kepada sepuluh warga lansia yang di dampingi relawan Kampung tangguh, Semoga bantuan sembako ini bisa sedikit mambantu dan meringankan kebutuhan warga masyarakat Desa Panyili ucap Kapolsek Palakka Iptu Syamsuddin.

Bantuan sosial dari Polri nantinya akan di salurkan langsung kepada masyarakat lansia kurang mampu yang terdampak covid 19 ini, satu paket bantuan sosial berupa telur, beras, gula pasir dan minyak goring.

Kepala Desa Panyili bapak Nurdin mengucapakan banyak terima kasih atas bantuan sosial yang di berikan dari Polri, semoga dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban warga kami.

Kapolsek Palakka Polres Bone Iptu Syamsuddin juga mengingatkan kepada Kepala Desa dan relawan Kampung tangguh untuk tidak kendur dan tak bosan – bosannya mengingatkan dan memberikan edukasi kepada warga masyarakatnya mengenai covid 19 dan penerapan new normal di wilayah Palakka

Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :