oleh

Kanit IK Polsek Ulaweng ikuti Penilaian Lomba Basis Deteksi Dini Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021

BONE – Unit Intelkam Polsek Ulaweng Polres Bone mengikuti kegiatan penilaian lomba Polsek sebagai basis deteksi dini (PSBD) dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021 di Mapolsek Ulaweng.(Kamis,10/6/2021).

Pada hari Kamis tanggal 10 Juni 2021 sekitar pukul 08.30 Wita bertempat di Mapolsek Ulaweng Polres Bone telah berlangsung penilaian lomba polsek basis deteksi oleh Tim Sat IK polres Bone yang di pimpin Oleh KBO Sat intelkam polres Bone Bersama personil IK lainnya yang di kunjungi setiap polsek jajaran polres Bone.

lomba penilaian di Polsek Sebagai Basis Deteksi Dini tersebut digelar dalam rangka memperingati hari Bhayangkara, tanggal 1 Juli 2021 nantinya. “Untuk lomba ini yang menjadi kriteria penilaian adalah hasil kerja dan terobosan kreatif dari fungsi intel, seperti kesiapan administrasi, produk intel berbasis deteksi dan juga terobosan kreatif yang bermanfaat untuk masyarakat luas”.

Adapun perwakilan dari Polsek polres jajaran yang hadir di mapolsek Ulaweng yaitu Polsek Amali sebagai Polsek Basis Deteksi
ini.Tim penilai Lomba Polsek Sebagai Basis Deteksi Dini (PSBD) dari polres Bone akan melakukan pemeriksaan dan pengecekan kesiapan Polsek yang di kunjungi.

Kanit intelkam Polsek Ulaweng Polres Bone AIPTU H. SUNARDI.M. mengatakan bahwa kita sama sama berusaha dan menunjukkan yang terbaik agar bisa perwakilan sebagai Polsek Basis Deteksi Dini (PSBD) perwakilan Polres Bone bisa dapat menjuarai lomba tersebut dan menunjukan admistrasi dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Ungkap Kanit IK.

SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :