oleh

Hadiri Kegiatan Penyaluran BLT DD, Babinsa Ulaweng Kembali Himbau Prokes

BONE – Bantuan Dana Desa (BLT DD) kembali disalurkan oleh pemerintah desa Liliriatang untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Seperti kita lihat Selasa tanggal 8 Juni 2021 pukul 15.30 wita, Babinsa desa Liliriatang Kopda Marzuki anggota Koramil 1407-05/Ulaweng nampak hadir melaksanakan pengawalan dan pendampingan bagi warga dalam kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) bertempat di Desa kantor desa Liliriatang Kecamatan Amali Kabupaten Bone.

Penyaluran BLT DD Tahap -3 Bulan Mei 2021 tersebut dibagikan di Kantor Desa dan diberikan kepada 38 orang kepala keluarga penerima manfaat dan setiap KK mendapatkan dana tunai sebesar Rp 300.000,” Ujar Babinsa.

Menurutnya, Kita tidak hanya mendampingi dan memantau, tapi juga turut membantu dalam proses penyaluran demi kelancaran kegiatan tersebut, Diselah sela kegiatan, Babinsa juga menghimbau dan terus mensosialisasikan tentang protokol kesehatan kepada warga penerima manfaat agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun serta menghindari kerumunan guna memutus mata rantai virus Corona,” Ucap Kopda Marzuki.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekdes desa Liliriatang Hardiamsya S Sos. Babinsa dan Ketua BPD Desa Liliriatang sekaligus menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warga dan meminta kepada penerima bantuan agar dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik baiknya, Harap. Sekdes Liliriatang. (slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :