oleh

Babinsa Tonra Dampingi 98 KK Warga Binaan Dalam Penyaluran BLT DD Desa Padatuo

BONE – Babinsa Koramil 1407-16/Tonra, kopda andi saherang dampingi penyaluran bantuan langsung tunai ( BLT-DD) tahap V bulan Mei,kepada warga yang terdampak akibat adanya wabah pandemi Covid 19 yang berada di desa padatuo, kecamatan Tonra, kabupaten Bone, Selasa (08/06/2021).

Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT-DD) tersebut dilakukan di aula kantor desa padatuo sebanyak 98 KK yang terdampak akibat adanya wabah pandemi Covid 19 di desa tersebut menerima bantuan langsung tunai tahap V bulan Mei masing-masing mendapatkan Rp 300.000, dalam penyaluran di dampingi oleh kopda andi saherang selaku Babinsa Desa padatuo dan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid 19, seperti wajib memakai masker,jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun di tempat yang telah disediakan.

Babinsa Koramil 16 Tonra kopda andi saherang mengatakan kehadirannya dalam penyerahan BLT DD tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada warga masyarakat yang berhak menerima.

Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat yang kurang mampu dan yang terdampak akibat adanya wabah pandemi Covid 19 di desa padatuo ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari, ungkap Babinsa. (slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :