oleh

Satgas Pra TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone Mulai Bersihkan Badan Jalan Penghubung Desa

BONE – Program Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 1407/Bone, akan membuka jalan dengan menggunakan alat berat berlokasi di Desa Baringeng Kec. Libureng Kab. Bone, Prov Sulsel, Kamis(10/06/2021).

Dandim 1407/Bone, Letkol Kav Budiman S.H, mengatakan sebelum alat berat turun untuk pembangunan jalan anggota Kodim 1407/Bone, dibantu dengan masyarakat sekitar melaksankan pemotongan kayu-kayu besar yang berada di rencana badan jalan yang akan dibangun jalan penghubung yang nantinya menghasilkan akses jalan Desa.

Setelah kayu kayu tersebut dipotong menggunakan mesin senso dan alat seadanya selanjutnya diturunkan alat berat untuk membuka jalan dan mencabut sisa akar pohon yang masih tersisa sewaktu di potong tadi, ungkapnya.

Kehadiran program Pra TMMD ke-111 di desa Baringeng, kec Libureng, Kab bone membuka harapan baru bagi warga sekitar. Warga mudah melakukan kegiatan dalam meningkatkan perekonomian.

Kepala desa Baringeng dan para tokoh masyarakat sekitar yang ikut dalam kegiatan mengatakan sangat senang dan terimakasih dengan adanya pembuatan jalan baru yang menghubungkan desa, semoga kegiatan TMMD ini dapat berjalan lancar dan aman.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :