oleh

Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Perketat Protokol Kesehatan Di Wilayah Pelabuhan Bajoe

BONE, Bajoe_ Guna menghindari dan memutus penyebaran virus covid 19, Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone menperketat dan menyerukan himbuan pada  pengguna jasa agar selalu mentaati aturan protokol kedehatan. Kamis (10/6/2021).

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Iptu Jamaluddin S.H, M menyatakan pihaknya akan terus turun ke lapangan untuk memberikan himbuan penerapan protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat pelabuhan bajoe maupun para pengguna jasa.

“Setiap hari kami turun sembari patroli untuk memberikan imbuan pada pengguna jasa Sebab, penyeberangan bajoe belakangan ini sudah mulai ramai pasca larangan mudik
Kapolsek mengaku, pihaknya menemukan banyak pengguna jasa yang tidak mematuhi protokol kesehatan.  Terutama dalam menggunakan masker maupun jaga jarak.

Kami memberikan teguran maupun sanksi fisik pada warga maupun pengguna jasa yang tidak menggunakan masker agar Kedepanya mereka harus tetap mennggunakan masker kalau ingin memasuki daerah kawasan pelabuhan bajoe.

Kami dari pihak Kepolisian Sektor Pelabuhan Bajoe Polres Bone mengharapkan kepada semua warga pelabuhan bajoe maupun pengguna jasa yang melakukan aktivitas di pelabuhan bajoe maupun pengguna jasa yang hendak berangkat kepelabuhan kolaka agar tetap taat dengan aturan pemerintah.  Karena demi kesehatan masyarakat itu sendiri.

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :