oleh

Ini yang dilakukan Bhabinkamtibmas Pulau Sarappo Lompo Desa Mattiro Deceng Saat sambangi Warganya.

Tupabbiring Pangkep – Bhabinkamtibmas Polsek Liukang Tupabbiring Bripka Arwin Djabir M, tidak henti-hentinya menghimbau warga Pulau Sarappo Lompo Desa Mattiro Deceng agar selalu mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak, tidak berkerumun dan mengurangi mobilitas di luar rumah 5 M.

Selain Prokes yang tetap kita ikuti Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar para warga ikut dalam vaksinasi sebagai bagian dalam menjaga kekebalan tubuh dari virus corona ini, pihak medis tentu bekerja secara profesional dalam vaksinasi ini.

Tujuan diadakannya vaksinasi tentu agar dapat menambah kekebalan tubuh dari virus corona ini serta tidak mudah percaya akan berita hoax yang banyak beredar salah satu diantaranya yakni vaksin itulah yang membawa penyakit tutur Bhabinkamtibmas kepada warga diwilayahnya dan agar menjauhi segala hal yang dapat melanggar hukum diantaranya judi, miras, sajam, narkoba dan lain sebagainya .

Ditambahkan agar kita jangan lengah akan status zona hijau di kecamatan Liukang Tupabiring maupun kecamatan lainnya hal ini diingatkan agar kita semua tetap patuhi protokol kesehatan 5 M walaupun vaksinasi sudah.

Kapolsek Liukang Tupabiring Iptu Muchtar mengatakan agar Bhabinkamtibmas tidak henti- hentinya menyampaikan ke warganya untuk selalu mengikuti protokol kesehatan 5 M dan ikut dalam vaksinasi sebagai bagian dalam memerangi covid 19 ini serta kamtibmas yang tetap kondusif.

Laporan : Sufri

( Humas Tupabbiring )

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :