oleh

Babinsa Salomekko Bersama Anggota Polsek Gelar Penertiban Prokes Kepada Masyarakat

BONE – Pasar manera yang terletak di Kelurahan pancaitana Kecamatan salomekko tetap ramai dikunjungi warga, masih banyak ditemukan warga yang abaikan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Mereka tak memakai masker dan tidak menjaga jarak. Sebagaimana terlihat di pintu masuk Pasar Senin, (07/06/2021).

Melaksanakan pemantauan dipasar tradisional kelurahan pancaitana, dalam menekan dan mencegah angka penularan covid 19 dalam rangka membantu pemerintah mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh kesadaran dan disiplin yang tinggi terhadap penerapan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai virus covid-19 dan membantu mendisiplinkan arus lalulintas sehingga tidak terjadi macet yang mana posisi pasar terletak dipinggir jalan poros lintas propinsi

Anggota Koramil 17 kodim 1407/ Bone ,Serda Mulkin selaku Babinsa desa manera, mengatakan penegakan dan pengawasan ini adalah sebagai bentuk upaya untuk membantu dan memberikan pelayanan dan kenyamanan terhadap aktivitas warga dipasar Taccipi kec. Salomekko, ungkapnya. (slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :