oleh

Anggota Satgas Dan Warga Awali Perintisan Jalan Dalam Program Pra TMMD 111

BONE – Anggota Babinsa Kodim 1407/Bone melaksanakan Pra TMMD ke 111 perintisan jalan dengan awal pekerjaan yang di tentukan di desa baringeng, kec. libureng, kab. Bone. Kamis(10/06/2021).

Di areal rencana pembuatan jalan tersebut babinsa dan masyarakat penuh semangat bersama sama melaksanakan pembersihan dan perintisan jalan disepanjang jalan yg akan dibuat.

Sasaran pra TMMD kali ini, yaitu Desa Baringeng Di daerah ini dibanguni jalan yang saat ini telah dilakukan perintisan dengan membuka jalan menggunakan alat berat sementara disitu para babinsa lebih bersemangat bekerja bersama masyarakat setempat.

Salah satu warga mengatakan “Semoga dengan adanya jalan ini, nantinya dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Baringeng serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat akan lancar dan cepat berkembang, karena Di tempat tersebut dibanguni jalan sepanjang meter yg nantinya dpt digunakan oleh masyarakat setempat untuk aktivitas sehari-hari.

Pra TMMD ini merupaka bukti implementasi kemanunggalan TNI dengan rakyat dan seluruh masyarakat setempat bersama anggota TNI berharap pelaksanaan pra TMMD ke 111 tahun 2021 bisa berjalan sesuai harapan. Ujar. (slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :