oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Palakka Polres Bone, Sambangi Warga Binaan di Area Kebun Kelapa Sampaikan Prokes

Bone – Dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat didesa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Palakka Polres Bone Bripka Mursali Halkam tidak hanya berada disekitaran pemukiman warga penduduk saja. Kali ini, hingga ke area kebun Kelapa, Bhabinkamtibmas menyambangi warganya yang sedang beraktifitas di kebun Kelapa , Desa Siame, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Rabu (09/06/2021).

Seperti apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Palakka Polres Bripka Murslain Halkam sebagai petugas dalam membina masyarakat di Desa Siame, Sambang warga ini dilakukan guna menciptakan kamtibmas yang kondusif dan tak lupa menyampaikan pesan himbauan kamtibmas serta mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Ingat saat beraktifitas diluar rumah, wajib menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan air mengalir, serta wajib menggunakan masker saat bekerja untuk memutus penyebaran Covid-19,” Ujar Mursalin.

Kunjungan Bhabinkamtibmas ini mendapat respon positif dari warga masyarakat dan warga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan bhabinkamtibmas yang selalu mengunjungi setiap warga untuk sampaikan himbauaan dan memberikan pelayanan keaamanan, sehingga situasi tetap kondusif dan masyarakat merasa nyaman.

Kapolsek Palakka Polres Bone Iptu Syamsuddin saat diminta konfirmasinya menyampaikan bahwa “Kegiatan Bhabinkamtibmas sangatlah penting guna menumbuhkan tali silahturahmi yang baik kepada masyarakat dan juga mempererat hubungan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desanya, tempat maupun lokasi tidak menjadi soal untuk didatangi oleh setiap Bhabinkamtibmas namun yang diharapkan kepedulian dan kebersamaan antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmas” ucap Kapolsek Palakka.

Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :