oleh

Terkait Pemutusan Mata Rantai Covid-19, Babinsa Cina Bersama Anggota Polsek Gelar Ops Yustisi

BONE – Personel Koramil 1407-12/Cina, perketat operasi yustisi guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah teritorial Kodim 1407/Bone, di jalan poros Bone-Sinjai di Kelurahan Tanete, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone. Minggu(02/05/2021).

Menurut Keterangan Danramil 12/Cina atau yang dituakan dalam hal ini ialah Serma Badwi selaku pemegang komando, kegiatan operasi yustisi yang anggota laksanakan di jalan raya, khususnya pengendara roda 2 dan roda 4 ,maupun di tempat-tempat umum lainnya, tidak lain guna menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah teritorial kami yakni di Kec. Cina.

“Sesuai perintah dan petunjuk dari Komando Atas, dalam hal ini Dandim 1407/ Bone Letkol Kav. Budiman S.H. dan turun ke Danramil bersama jajarannya yakni para Babinsa untuk selalu melaksanakan dan memperketat operasi yustisi, demi upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 di masyarakat, ” tegas Serma Badwi.

Dijelaskan, pelaksanaan operasi yustisi yang dilaksanakan Koramil 12/Cina dengan personel Polsek Cina, cara Babinsa mendatangi langsung, baik itu pengguna jalan raya,maupun para sopir mobil yang melintas, dan jika ditemukan tidak mematuhi protokol kesehatan (tidak memakai masker) maka Babinsa memberikan teguran secara humanis kemudian dijelaskan akan bahaya Covid-19.

Semoga dengan pelaksanaan operasi yustisi ini, dapat menekan penyebaran covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Cina, harap Serma Badwi. (slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :