oleh

Dimasa Pandemi dan jelang Lebaran, Alumni SMP Negeri 1 Marioriwawo “85″ Gelar Aksi Bakti Sosial

Soppeng-zona-buser.com-Ikatan Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Marioriwawo, kabupaten Soppeng Angkatan 1985  menggelar aksi bakti sosial (baksos) bagi-bagi sembako

Kegiatan baksos yang digelar Senin Sore 03/05/21 Jam 16.30 wita

Pada kesempatan itu, Andi mukarramah  angkatan 85 SMPN  1 Marioriwawo dan sesama alumnus yang hadir menyampaikan, bahwa di bulan ramadhan yang penuh berkah  tengah wabah pandemi Covid-19 dan diberlakukannya PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar) membuat sulit sebagian orang dalam menjalani kehidupan ujarnya.

Kegiatan tersebut di mulai pembagian paket sembako kepada masyarakat yang tidak mampu dan terus membantu  pondok yayasan Tahfis alquran di kelurahan Labessi dengan menyerahkan satu Buah Dinamo  air otomatis  merek Samizu juga membantu kayu dan seng  bangun tempat parkir motor, kemudian lanjut jelang buka puasa  gelar buka bersama dengan anak- anak santri Tahfis alquran yang ada karantina di pondok

Dengan semua kegiatan baksos dilaksanakan Andi mukarramah alumni  85 di jumpai oleh awak media menjelaskan, 

“Dampaknya pada aktifitas untuk mencari nafkah guna memenuhi kebutuhan keluarga. Apalagi bagi mereka yang cuma bekerja tidak menetap ” ujarnya.

Kami lakukan ini dadakan dan langsung kita sampaikan di grup WA alumni 85 . Kami sadar di situasi seperti ini begitu sulit dan ruang gerak pun terbatas,” ungkapnya.

Namun hanya dengan niat yang tulus dan iklas, sambungnya, kami para alumni 85 dan  pengurus akhirnya bisa melakukan aksi baksos ini.  berharap apa yang dilakukannya bersama rekan-rekan alumni saya   bisa bermanfaat, pungkasnya.

Publish AMS

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :