oleh

Bersama Warga Binaan, Babinsa Barebbo Ikut Kerja Bakti Penimbunan Jalan

BONE – Babinsa Koramil 1407-11/Barebbo Serka Salama bersama sejumlah masyarakat nampak begitu kompak dan sangat antusias, melaksanakan pekerjaan penimbunan jalan pemukiman yang berlokasi di Dusun II, Desa Lampoko, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone. Senin(03/05/21).

Serka Salama selaku Babinsa Lampoko menuturkan bahwa kami bersama aparat desa hadir memantau pekerjaan pembangunan jalan tersebut dan ikut membantu warga meratakan timbunan jalan pemukiman sepanjang 140 meter lebar 4 meter dengan menggunakan anggaran pemerintah Desa Lampoko tahun 2021.

Kehadiran kami dilokasi pekerjaan, tak lain untuk memberikan motivasi semangat bagi warga yang sedang bekerja, walaupun mereka sedang melaksanakan kewajibannya sebagai umat muslim yaitu melaksanakan ibadah puasa di bulan suci ramadhan, namun tidak menurunkan semangat mereka melanjutkan pekerjaan karena pembangunan jalan tersebut memang sudah lama dinantikan oleh masyarakat untuk mendukung kelancaran aktivitas mereka,” ujar Babinsa.

Kegiatan seperti ini sudah sering kita lakukan di desa binaan bersama warga sambil melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat, guna memudahkan kami sebagai aparat teritorial dalam hal ini Babinsa sebagai ujung tombak satuan komando teritorial untuk mendapatkan informasi terkait perkembangan situasi yang ada di wilayah, sehingga apabila ada permasalahan dapat segera kami ketahui untuk mengambil langkah untuk mencari solusi penyelesaiannya,” harapnya. (slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :