oleh

Babinsa Ajangale Ajak Orang Tua Lebih Mengawasi Anaknya

BONE – Koptu Ahmad Babinsa Koramil 1407-01/Ajangale melaksanakan sholat jumat berjamaah bersama warga binaan di Masjid Al Mujahidin, Dusun Rumpae, Desa Telle, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone. Jumat(30/04/2021).

Pada kesempatan tersebut, usai melaksanakan shalat jumat berjamaah, Koptu Ahmad memanfaatkan waktu untuk memberikan himbauan kepada warga, agar lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Masih ditempat yang sama, Babinsa minta kepada seluruh jamaah khususnya warga Desa Telle terutama yang mempunyai anak-anak yang sudah remaja, agar selalu memberikan edukasi yang baik karena merekalah merupakan generasi penerus bangsa. “Mari kita senantiasa mengingatkan kepada anak-anak kita agar menghindari pergaulan yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga,” ucapnya.

Jangan sampai terpengaruh dengan hal-hal yang kurang baik seperti narkoba dan minuman keras dan lain-lain, karena itu semua dapat merusak moral generasi penerus bangsa dan sangat merugikan masa depan.

Selain itu, Babinsa mengingatkan kembali kepada warga tentang keamanan di wilayah agar dipertahankan selama ini sudah aman dan tertib, dan apabila mau meninggalkan rumah agar diperhatikan dan dipastikan betul-betul keamanannya, guna mencegah terjadinya hal yang tidak di inginkan bersama,” tutup Babinsa. (slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :