oleh

Wujud Empati personil polsek Pangkajene, laksanakan penyaluran bantuan Beras kepada warga terdampak Covid-19.

Pangkajene_ Waka Polsek Pangkajene Polres Pangkep Iptu Giono laksanakan penyaluran bantuan sembako berupa beras @5 kilo, kepada warga Kamp. Solo Kelurahan Mappasaile Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep yang terdampak wabah Covid-19, Senin (22/02/2021) siang.

Iptu Giono siang ini melaksanakan baksos dengan melaksanakan penyaluran sembako kepada Warga kurang mampu terdampak virus Corona guna membantu meringankan kebutuhan akan bahan pokok dalam situasi pademi wabah virus covid-19.

Kehadiran personil kepolisian dengan mendatangi langsung ke rumah keluarga kurang mampu agar situasi tertib serta menghindari kerumunan warga, sebagai salah satu upaya memutus dan menekan mata rantai penurlaran covid-19.

“Apa yang kami lakukan dengan memberi bantuan sembako kepada warga terdampak virus Corona adalah bentuk perhatian kami sebagai aparat yang bersentuhan langsung dengan warga untuk mengulurkan tangan agar dapat membantu sesama,” jelas Andri

Dikonfirmasi di tempat terpisah, Kapolsek AKP ASGAR, SM, MH, menjelaskan bawa” Kami akan selalu mengupayakan penyaluran bantuan dan terus mengingatkan warga untuk selalu sabar dan mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi situasi pandemi sekarang ini”, ujar Kapolsek

salah seorang warga yang mendapat bantuan sembako sangat berterima kasih kepada Bapak Polisi yang memperhatikan warganya dengan berbagi Sembako kepada warga yang kurang mampu terdampak wabah virus corona .

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :