oleh

Sinergi,Bersama Kepala Desa Bripka Baso Sufri Mediasi Warga Binaanya

Bulukumba-Bhabinkamtibmas Polsek Gantarang Polres Bulukumba Bripka Baso Supri Mediasi warga binaannya yang berselisih paham, Selasa (23/02/2021).

Giat mediasi ini antara bapak Ato dengan Ibu Hasnah yang di laksanakan di Kantor Desa Polewali yang di hadiri Kepala Desa Polewali.

Bripka Baso Supri mengatakan giat mediasi terkait kasus jual beli tanah antara Bapak Ato selaku pemilik Sawah dan Tanah kering seluas 1×15 meter dengan Ibu Hasnah selaku pembeli yang mengklaim kalau tanah kering seluas 5x 15 meter.

Setelah dipertemukan dan diberikan pemahaman akhirnya kedua belah pihak sepakat menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan sesuai dengan kesepakatan awal.

Pada kesempatan tersebut Bripka Baso Sufri memberikan himbauan kepada warga agar setiap permasalahan sekecil apapun yang timbul di lingkungannya agar segera melaporkan ke pemerintah Desa dan Bhabinkamtibmas agar bisa di selesaikan secara musyawarah.

Bripka Baso Sufri juga mengingatkan warga binaannya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun sehingga terhindar dari virus COVID 19.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :