oleh

Sambangi Puskesmas Labakkang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Labakkang Polsek Labakkang Sampaikan Himbauan Pencegahan Covid-19.

PANGKEP – Bhabinkamtibmas Kelurahan Labakkang Polsek Labakkang Polres Pangkep Bripka Andi Wahyudin SE. melaksanakan sambang dialogis dan kordinasi Kamtibmas dengan petugas kesehatan di Puskesmas Labakkang Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep. Senin, (22/02/21) Sore.

Kegiatan tersebut guna mempererat hubungan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan Petugas Kesehatan dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dalam meningkatkan keamanan, dan ketertiban masyarakat didesa binaan terkhusus dalam rangka penekanan penyebaran Covid – 19. Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengajak Petugas kesehatan untuk mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi lingkungan agar selalu kondusif dan aman terkait virus covid – 19 yang sedang mewabah, masyarakat diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Labakkang AKP H. Muhammad HS. saat dikonfirmasi menuturkan ”Bahwa Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dari Kepolisian harus selalu bersinergi dengan aparat desa dan sampaikan pesan atau himbauan kamtibmas, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif” ujar Kapolsek.

(Humas LBK)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :