oleh

Personil Polsek Maniangpajo Polres Wajo Berikan Teguran Kepada Masyarakat Yang Tidak Pakai Masker.

WAJO– Personil Polsek Maniangpajo Polres Wajo Aiptu Muh Rusdi Bersama Aiptu H Safriyadi memberikan teguran kepada warga masyarakat yang melanggar Prokes tidak menggunakan masker bertempat DiDesa Mattirowalie Kec Maniangpajo Kab Wajo, Selasa (23/2/2021)

Dalam rangka penegakan hukum disiplin protokol kesehatan Covid 19, Personil Polsek Maniangpajo melaksanakan Operasi yustisi terhadap warga masyarakat yang tidak patuh dan disiplin dalam protokol kesehatan yaitu dengan memberikan Teguran.

Guna mempercepat penanganan dan penanggulangan Pandemi Covid 19 diKec. Maniangpajo Polsek Maniangpajo Polres Wajo melaksanakan operasi yustisi kepada warga masyarakat yang tidak patuh / melanggar protokol kesehatan yaitu 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) dalam bentuk dari teguran .

“Dengan melakukan penegakan hukum disiplin protokol kesehatan dalam operasi yustisi diharapkan Warga masyarakat di Kec. Maniangpajo dapat mematuhi dan disiplin dengan protokol kesehatan untuk mencegah Covid 19” ungkap Kapolsek Maniangpajo Polres Wajo AKP RAMLI KAMRAN SH.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :