oleh

Personel Jaga Mako Polsek Amali Polres Bone Melaksanakan Pengaturan di Pagi Hari, Ini Tujuannya

BONE – Amali. Kepala Unit Samapta Bhayangkara (Kanit Sabhara) Polsek Amali Polres Bone Aiptu Suardin melaksanakan kegiatan Pengaturan atau Commander wish dalam istilah kepolisian dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan. Kegiatan pagi ini dilaksanakan di depan Mapolsek Amali Jln. Petta Amali Lingkungan Taccorong Kelurahan Mampotu Kecamatan Amali Kabupaten Bone.
Minggu, 22/02/2021

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Suardin didampingi Personil Jaga Mako Aipda Ashar yang terlihat menegur dan mengingatkan pengendara yang tidak tertib berlalu lintas serta mengedukasi pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Menurutnya, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para pengguna jalan agar tertib berlalu lintas dan mematuhi peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan covid-19.

Masyarakat diminta untuk berhati-hati berkendara dan memakai helm SNI bagi pengendara roda dua serta memakai masker.

Ditemui di ruang kerjanya, Kapolsek Amali Polres Bone Iptu H. Ansar Yusuf, S.Pd mengatakan kegiatan Pengaturan/ Commanderwish merupakan kegiatan rutin personilnya di pagi hari guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan. Pada kesempatan tersebut personil kami juga mengedukasi pengguna jalan agar mematuhi protokol kesehatan diantaranya memakai masker”. Tutup H. Ansar

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :