oleh

Pendistribusian BLT DD Desa Pattimpa Di Pantau Langsung Babinsa Ponre

BONE – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari anggaran Dana Desa (DD) dapat tersalur dengan aman dan lancar kepada masyarakat, Babinsa Koramil 1407-10/Ponre Serma Lukman mendampingi pembagian BLT DD, di Kantor Desa Pattimpa, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone. Jumat(19/02/2021).

Pendistribusian BLT yang di hadiri oleh Babinsa, Babinkamtibmas, Perangkat Desa Pattimpa dan masyarakat yang menerima bantuan. Adapun jumlah warga yang menerima BLT DD sebanyak 16 Kepala Keluarga (KK) senilai Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) per Kepala Keluarga (KK).

Babinsa Koramil 1407-10/Ponre Serma Lukman menuturkan, guna memastikan penyaluran bantuan tersebut berjalan aman dan lancar, pendampingan ini sekaligus untuk mengamankan dan mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan pada saat penyaluran BLT DD.

“Pendampingan dan pengamanan ini dilaksanakan dengan kerjasama antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Ponre pada saat pendistribusian BLT. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban warga akibat dampak pandemi Covid-19”, ucapnya.

Babinsa juga meminta dan berpesan kepada penerima bantuan untuk di pergunakan sesuai dengan kebutuhan penerima dan berharap kepada Kepala Desa dan perangkat desa, agar penyaluran BLT-DD ini benar-benar sesuai dengan prosedur, pungkasnya. (slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :