oleh

MMD Desa Laburasseng, Babinsa Koramil 14/Libureng Ikut Serta

BONE – Babinsa Koramil 1407-14/Libureng Serda Suardi Jamal hadiri MMD (Musyawarah Masyarakat Desa) Desa Laburasseng, bertempat di kantor Desa Laburasseng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone. Jumat(19/02/2021).

Kegiatan MMD Desa Laburasseng di bidang kesehatan ini di hadiri oleh Sekertaris Desa Laburasseng Herman S.Pd, Sahri Skm Bidang Promkes Puskesmas Libureng, Serda Suardi Jamal Babinsa Desa Laburasseng, Aparat Desa, Bidan Desa, Para Kepala Dusun dan para Tokoh masyarakat Desa Laburasseng.

Sahri Skm dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “MMD yang dilaksanakan ini adalah program kerja Puskesmas Libureng yang bekerjasama dengan Pemerintah Desa, terkait di bidang kesehatan masyarakat yang mencakup tentang bagaimana pola hidup yang sehat dan kebersihan lingkungan”, pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Serda Suardi Jamal bahwa, “inti dari pertemuan atau musyawarah ini adalah sebagai wadah untuk menyatukan visi dan misi didalam mewujudkan masyarakat yang sehat, baik melalui pola hidup yang sehat dan lingkungan yang bersih, sebagaimana yang telah dipaparakan oleh bidang promkes (Promotor Kesehatan) dari Puskesmas Libureng”, jelas Babinsa Laburasseng. (slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :