oleh

Ciptakan Rasa Aman Dan Patuhi Prokes Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga

Pangkep ,- Dalam mengembang tugas dan tanggung jawab sebagai pelindung, pelayan dan pengayom kepada masyarakat khususnya di wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Marang Aipda Mufti mengunjungi warga yang sedang bersantai di sebuah dalan yang bernama salon Uchi di sekitar pasar rakyat Bonto Bonto kecamatan Marang kabupaten Pangkep, selasa (23/02/2021).

 

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial dan memberikan rasa aman, nyaman di salon Uchi sambil menghimbau untuk menjaga Kamtibmas. Agar tetap kondusif terutama menjelang pelantikan Bupati dan wakil Bupati Pangkep.

 

Dalam kesempatan itu, Bhabinkabtibmas juga melakukan mengajak dan menghimbau kepada warga untuk mematuhi Protokol kesehatan dengan menggunakan Masker cuci tangan dan Jaga jarak serta hindari kerumunan untuk memutuskan rantai penularan dan penyebaran Virus Corona atau Covit 19.

 

“Untuk mencegah penyebaran virus corona khususnya di kecamatan Marang, Bhabinkamtibmas Polsek Marang Polres Pangkep senantiasa memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona ,” jelas Aipda Mufti.

 

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo Sik yang diwakili oleh Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto Sh mengatakan giat tersebut di lakukan sebagai bentuk Kepedulian sosial dan empati Bhabinkamtibmas dlm memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dlm melaksanakan aktifitas sehingga terhindar dari tertularnya virus Corona.

 

“Dimana pun Bhabinkamtibmas berada diharapkan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat baik himbuan kamtibmas juga mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona yang saat ini masih pandemi sehingga keamanan masyarakat tetap kondusif,” ujarnya.

 

 

Laporan : SUFRI

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :