oleh

Cegah Penyebaran Covid19 Bhabinkamtibmas Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

 

Pangkep , – Bhabinkamtibmas Polsek Marang Polres Pangkep Aipda Iwan menyambangi warga yang sedang berada dipinggir jalan dan tidak mematuhi protokol kesehatan di Bawasalo Desa Tamangapa kecamatan Marang kabupaten Pangkep , selasa ( 23/02/2021).

 

Sambang ini sebagai bentuk kepedulian sosial kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona dan meminimalisir dampak yang disebabkan virus tersebut.Dan tidak lupa mengajak masyarakat untuk membantu polisi untuk menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif.

 

“Ingat selalu apabila berada di luar hendaknya mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona dan minimalisir dampak yang disebabkannya.

 

Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto Sh mengatakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Marang Polres Pangkep merupakan langkah mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan sekaligus memperoleh informasi kamtibmas dari mengajak jmasyarakat serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

“Bhabinkamtibas Polsek Marang Polres Pangkep diarahkan untuk senantiasa memberikan himbauan kepada masyarakat baik himbuan kamtibmas maupun himbauan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona yang saat ini masih pandemi ,” jelasnya yang mewakili Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo Sik,

 

Laporan : SUFRI

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :