oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Ajangale Pimpin Operasi Yustisi Di Pasar Welado

ZONA-BUSER.COM, BONE – Personil Polsek Ajangale Polres Bone menggelar operasi yustisi di Pasar Welado Desa Welado Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone. Selasa (23/02/2021).

Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Abdul Hamid, S.H. memimpin pelaksanaan Operasi Yustisi dalam rangka menekan penyebaran Virus Corona yang sasarannya pendisiplinan protokol kesehatan.

Dari pantauan di lapangan, mereka para pelanggar baik pedagang, pembeli maupun pengunjung pasar lainnya yang tidak memakai masker terjaring Operasi Yustisi dan langsung di berikan sanksi berupa teguran lisan.

“Pada razia kali ini, Kami menemukan beberapa pedagang, pembeli dan pengunjung pasar yang melanggar protokol kesehatan, tidak memakai masker langsung kami berikan sanksi teguran lisan dan kami menghimbau untuk disiplin menerapkan Protokol Kesehatan.” Ucap Kapolsek Iptu Abdul Hamid

Dia menambahkan, tujuan dari operasi yustisi ini adalah agar masyarakat semakin patuh terhadap protokol kesehatan dalam kesehariannya saat beraktivitas di luar rumah dan berinteraksi sosial.

“Pelaksanaan Operasi Yustisi akan terus kami laksanakan baik di pasar, jalan raya, maupun di tempat lain seperti perkantoran, tempat perbelanjaan, dan pusat keramaian lainnya guna mencegah penyebaran Covid-19.” Pungkas Kapolsek.

Laporan Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :