oleh

Bhabinkamtibmas Balocci Berikan Himbauan Pada Masyakarat Agar Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

zona-buser.com, Pangkep – Dalam upaya menekan penyebaran Virus Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan baru (AKB), Bhabinkamtibmas Kelurahan Kassi Bripka Amiruddin, gencar melaksanakan kegiatan patroli sambang desa, untuk memberikan himbauan kepada Masyarakat binaannya. Senin (22/02/2021).

Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas, dengan terus melakukan Himbauan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan pendisiplinan protokol kesehatan, untuk keselamatan warga yang ada di wilayah hukumnya. Di Kelurahan Kassi Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Balocci Polres Pangkep Iptu Syahruddin hamid Mengatakan, bahwa setiap Bhabinkamtibmas harus rutin terjun ke warga Binaannya, dengan memberikan himbauan kepada masyarakat agar menggunakan Masker dan tidak berkerumun, dan pulang kerumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak, guna antisipasi penyebaran Wabah Covid -19. Ungkapnya.

“Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan dalam memutuskan mata rantai penyebaran Wabah Virus Covid-19 yang sangat berbahaya. Khususnya untuk wilayah Kecamatan Balocci, kami berupaya melakukan protek secara dini dalam mengingatkan Masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, tambah Kapolsek.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :