oleh

Babinsa Latellang Hadiri Musdes Sekaligus Ingatkan Protkes

BONE – Babinsa Koramil 1407-19/Kahu Serda Syamsu menghadiri acara Musyawarah Desa (Musdes) tentang penambahan Kelompok Penerima Manfaat (KPM), Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun anggaran 2021.

Musdes yang juga dihadiri Ketua BPD, Pendamping Desa, para kepala dusun serta masyarakat desa Latellang, dipimpin langsung Kepala Desa Latellang Ibu Hj. Asnawati di aula kantor Desa Latellang, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone. Jumat(19/02/2021).

Kades Hj.Asnawati menyampaikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Desa Latellang kepada 43 KK Kelompok Penerima Manfaat (KPM), yang disalurkan beberapa waktu lalu ternyata masih dievaluasi.

Setelah mendengar saran dan masukan tokoh masyarakat, ditemukan masih ada warga yang tidak terdaftar dalam pendataan oleh tim relawan Covid, sehingga perlu dilaksanakan perubahan surat keputusan.

“Dimana, pemerintah desa berkewajiban mengusulkan kepada pimpinan dan anggota BPD untuk dilaksanakan musdes dan ditetapkan jumlah penerima BLT untuk Desa Latellang bertambah 26 KK dari 43 KK menjadi 69 KK”, ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, tak lupa juga Serda Syamsu mengingatkan agar warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam hal ini menjaga 3 M, yakni menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker pada saat berada di tempat kerumunan masyarakat banyak.

“Salah satu contoh pada Musdes kita kali ini, harus mematuhi protokol kesehatan”, tutup Serda Syamsu. (slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :