oleh

Ada Apa Personil Polsek Kajuara Polres Bone Memeriksa Semua Pengguna Jalan Yang melintas ?

BONE- Personil Polsek Kajuara dengan dipimpin oleh Kapolsek Kajuara Polres Bone Iptu Samsu Rijal, SH. menggelar anggotanya dijalan poros Bone – Sinjai tepatnya didepan kantor Mapolsek Kajuara. (23/02/2021)

Apa yang dilakukan ?, rupanya personil yang tergelar tersebut menghentikan dan memeriksa semua pengguna jalan yang melintas, dengan sasaran utamanya adalah pelanggar protokol kesehatan khususnya yang tidak memakai masker.

” Tak hanya siang hari, kami juga rutin melaksanakan operasi yustisi pada malam hari karena disinyalir tidak sedikit warga tidak patuh prokes atau tidak memakai masker pada malam hari, dan memang ditemukan beberapa warga yang tidak memakai masker dengan berbagai alasan ,” tutur Kapolsek Kajuara di Mapolsek Kajuara.

” Dan kami juga tidak berhenti memberikan peringatan dan sanksi bila menemukan pelanggar protokol kesehatan ,” tambah Samsu Rijal.

Aparat Polsek Kajuara tidak kendor dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan dan seluruh warga masyarakat sudah semestinya mendukung dan bahu membahu dalam melawan covid-19.

Salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Awang Tangka Andi Muzakkar mengajak seluruh warga masyarakat Kecamatan Kajuara agar menjaga dan melindungi diri sendiri dan keluarga dari paparan covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

” Saya sebagai warga Kecamatan Kajuara mengajak seluruh warga bersama-sama dengan pemerintah dan aparat penegak hukum untuk mematuhi protokol kesehatan, jika kita semua konsisten memakai masker, menjaga jarak, mengindari kerumunan dan selalu mencuci tangan, maka kita akan terhindar dari ancaman virus covid-19 tersebut ,” pungkasnya.

Supri.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :