oleh

Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah Di Desa Binaan Kapolsek Barebbo Polres Bone Dan Bhabinkamtibmas Hadiri Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad ﷺ

BONE – Apala, puluhan warga memadati Masjid Nurul Falah di Desa Kampuno, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone dalam melaksanakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad ﷺ, Senin (22/02/2021).

 

Turut hadir dalam giat tersebut Andi Muh. Ikbal, S.STP (Camat Barebbo), Iptu Irwandi, S.H. (Kapolsek Barebbo), Aipda Muh. Anas (Kanit Binmas Polsek Barebbo), Koptu Kadri (Babinsa)/Mewakili Danramil 11 Barebbo, H. Abustang, S.PdI. M.Sy (Kades Kampuno), Aipda A. Faesal Amir, S.H. (Bhabinkamtibmas), BKMT Majelis Taklim Permata Desa Kampuno, Para Tomas, Toda dan Toga Desa Kampuno.

 

Di sela-sela kesibukannya mengikuti kegiatan sembari mengamankan jalannya acara, Bhabinkamtibmas Desa Kampuno Aipda A. Faesal Amir, S.H. menyampaikan, “Bahwa keterlibatannya bersama Kapolsek Barebbo Iptu Irwandi, S.H. pada acara keagamaan maupun sosial adalah untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah dalam mempererat silaturahmi dengan elemen masyarakat sebagai bentuk dari mewujudkan rasa aman dan nyaman,” ucap A. Faesal.

 

Sementara itu, Kapolsek Barebbo Iptu Irwandi, S.H. mengapresiasi kegiatan tersebut, ia berharap masyarakat tetap menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

 

“Mengingat kegiatan tersebut melibatkan banyak masyarakat, tolong diperhatikan juga protokol kesehatan dalam pencegahan dan penularan virus corona,” tegasnya.

 

Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :