oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Polres Bone Hadiri Peringatan Isra’ Dan Mi’raj Nabi Besar Muhammad ﷺ Di Desa Binaan

BONE – Apala, guna mempererat tali silaturahmi antara anggota Polri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Bripka Hendra Elvian M hadiri peringatan Isra’ dan Mi’raj Nabi Besar Muhammad ﷺ Tahun 1442 H / 2021 M di Masjid Nurul Yaqin Desa Corawali, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Rabu (17/02/2021).

 

Turut hadir dalam giat tersebut A. Ilham Patawari, S.Sos (Sekcam mewakili Camat Barebbo), Iptu Irwandi, S.H (Kapolsek Barebbo), Drs. Jamaluddin, S.HI (Kepala KUA Barebbo), A. Arni Amir, S.Sos (Kades Corawali), Aipda Muh. Anas (Kanit Binmas Sek. Barebbo), Bripka Hendra Elvian M (Bhabinkamtibmas), Kopda Ismail Marsuki (Babinsa mewakili Danramil 11 Barebbo), A. Mallengkana Pt. Lolo (Ketua BPD Desa Corawali), Pengurus Masjid Nurul Yaqin, Tomas, Toga, Toda dan warga Desa Corawali.

 

Kapolsek Barebbo Iptu Irwandi, S.H. dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini selain mendekatkan diri kepada Allah ﷻ dan mengikuti jejak suri tauladan Nabi Besar Muhammad ﷺ, juga untuk menjalin silaturahmi antara Polri dan tokoh Agama.

 

“Mari bersama-sama kita terus untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta mendukung program vaksinasi Covid-19 yang sekarang sudah berjalan,” Ungkap Kapolsek.

 

Di tempat yang sama, Bhabinkamtibmas Bripka Hendra Elvian M mengimbau agar para jamaah dan seluruh elemen masyarakat tetap menjaga kerukunan umat dan jangan ada yang terpengaruh dengan paham radikalisme untuk memecah belah umat Islam dan mengadu domba dengan agama lain.

 

“Mari bersama-sama menjaga dan memelihara tali silaturahmi demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif di Desa Corawali ini,” Jelas Bripka Hendra.

 

Anx

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :