oleh

Satpolair Polres Bone Pastikan Keamanan Kegiatan Penyeberangan Di Pelabuhan Penyeberangan Bajoe Berjalan Lancar

ZONA-BUZER.COM,Bone-Bajoe,Pengamanan dan pengaturan kegiatan penyeberangan di dermaga pelabuhan penyeberangan Bajoe Kecamatan Tanete Raittang Timur Kabupaten Bone terus dilakukan oleh petugas Satpolair Polres Bone demi keamanan dan ketertiban serta kenyamanan para calon penumpang. Rabu (21/10/2020).

Kegiatan pengamanan kali ini dilakukan pada saat pemuatan calon penumpang KMP Faiz tujuan pelabuhan Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara oleh Kasubnit Binmas Air Satpolair Polre Bone Aiptu Edy Mulyadi.

Dikatakan Aiptu Edy Mulyadi saat dikonfirmasi pihak media, kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayanan untuk memastikan keamanan, ketertiban dan kenyamanan para calon penumpang kapal ferry pada saat kegiatan penyeberangan.

“Agar kegiatan penyeberangan berjalan tertib dan lancar serta para calon penumpang kapal ferry merasa aman, nyaman dan terlayani ketika naik diatas kapal,” jelas Aiptu Edy Mulyadi.

Lanjut Aiptu Edy Mulyadi, “Ini merupakan hal yang harus kami lakukan sebagai bentuk pelayanan demi keamanan dan kenyamanan terhadap penumpang kapal ferry,” tambahnya.

Selain pengamanan juga dilakukan penyampaian himbauan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) dan himbauan protokol kesehatan kepada para calon penumpang kapal ferry.

“Kami juga menyampaikan dan menginggatkan untuk selalu waspada dan berhati-hati pada saat diatas kapal dan menjaga barang bawaannya serta tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Kasat Polair Polres Bone AKP A. Sukri Sulaiman saat ditemui ditempat terpisah oleh pihak media mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat sebagai bentuk pelayanan dan pengamanan.

Dirinya juga mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya bekerjasama dengan Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone dan instansi terkait dalam memberikan keamanan dan pelayanan prima terhadap calon penumpang kapal ferry dipelabuhan penyeberangan Bajoe. Tutup Kasat Polair Polres Bone.

Pelapor : Akbar

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :