oleh

Hindarkan warga dari covid-19, Ps. Kanit Sabhara Polsek Pangkajene polres Pangkep himbau warga saat pantau kampanye Cabup/wacabup.

Pangkep_ Kanit Sabhara Polsek Pangkajene, Polres Pangkep Aiptu Afon Powiwi, beri himbauan warga Kamp. Bone-bone Kel. Pabundukang Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Rabu (21/10/2020) siang .

Kegiatan yang dilakukan Kanit Sabhara dengan rutin memantau aktifitas warga didaerah Rawan penyebaran covid-19 seperti saat ini pada warga kel. Pabundukang saat melaksanakan pengamanan Kampanye Pilbup.

AKP Asgar, SM, MH menjelaskan ” Salah satu situasi yang rawan memungkinkan terjadinya penyebaran virus covid-19 adalah saat ini dimasa kampanye karena kita tidak mengetahui orang-orang yang terinfeksi virus tersebut, ” jelasnya

Kapolsek AKP ASGAR SM, MH ketika dijumpai memberikan komentar bahwa” kami meneruskan himbauan pemerintah untuk himbau warga agar dapat terhindar dari virus corona-19 dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak serta menghindari berkumpul ” jelasnya

Salah seorang warga mengatakan ” kami sangat bersyukur dengan himbauan petugas dari Polsek untuk berkunjung ke pasar sentral karena pasar memang sangat rentan akan penyebaran penyakit”. tukasnya.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :