oleh

Jumpa Pers PASLON Bupati Soppeng Akar-Lhd Secara Singkat, Tapi Jelas dan Terarah Disampaikan

 

zona-buser.com-Soppeng-Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak-Lutfi Halide mengatakan siap melaksanakan pesta demokrasi yang kondusif berintegritas dan bermartabat.

Dalam jumpa pers Akar- Lhd calon bupati Soppeng dipilkada 2020 didampingi H.Syharuddin M Adam, S.Sos, MM dan berlangsung di rumah kediaman H.Andi Kaswadi Razak.

Calon Bupati Soppeng AKAR ( Andi Kaswadi Razak) mengatakan, “Alhamdulillah kita sudah ditetapkan KPU sebagai paslon peserta Pilkada Kabupaten Soppeng 2020,kita akan melaksanakan pemilu yang kondusif berintegritas dan bermartabat” katanya, Kamis 24/9/2020.

Cabup Soppeng pilkada 2020, H.Andi Kaswadi Razak menambahkan,untuk masyarakat Soppeng jadilah pemilih cerdas dan memberikan hak pilihnya dan datang ke TPS

Representasi Paslon Akar-Lhd saat mengadakan jumpa pers dihadapan awak media mengenai survei LSI pada bulan Agustus meningkat secara signifikan.

“90 persen merupakan pemilih yang berada di Kabupaten Soppeng yang mau sumbangkan hak pilihnya, merespon penuh pasangan H.Andi Kaswadi Razak-Lutfi Halide,ujarnya

Bahkan lanjut Cabup,untuk itu kami mengajak seluruh komponen masyarakat di kabupaten Soppeng supaya memilih yang ada gambarnya bertuliskan nama kami serta foto yang tertera di kertas suara.

Hal yang disampaikan mengenai wabah covid-19 dalam Pilkada 2020 mendatang”sudah komitmen setelah ditetapkan jadi calon Bupati dan Wakil Bupati oleh KPU, lebih mentaati peraturan-peraturan terkait covid-19,dan itu merupakan harga mati di Kabupaten Soppeng walau kita tau Soppeng sudah masuk Zona Kuning,tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua KPU Kabupaten Soppeng Muhammad Hasbi telah menetapkan pasangan calon (paslon) H.Andi Kaswadi Razak-Lutfi Halide (Akar-Lhd) sebagai peserta yang akan maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang dan melawan kolom kosong.

Publish Akhmad Mario/ IWO

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :