oleh

Kapolres Tana Toraja Lakukan Pengawasan Aktifitas Warga Di Pasar Rembon

Zona-Buser.Com

Tana Toraja — Pihak Polres Tana Toraja dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru tetap berupaya mengajak masyarakat Tana Toraja agar bersabar dalam menghadapi dampak sosial yang timbul akibat Pandemi Covid-19 dengan beraktivitas biasa namun tetap memperhatikan Protokol Kesehatan tentang pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Kapolres Tana Toraja AKBP Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM, didampingi Kapolsek Saluputti AKP Martinus Pararuk bersama anggota dan Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 dari Pemda Kab. Tana Toraja, melaksanakan pengawasan kedisiplinan penerapan protokoler kesehatan pencegahan covid di Kompleks Pasar Rembon Lembang Banga Kec. Rembon Kab. Tana Toraja. Rabu (05/08/2020).

Liliek Tribhawono yang meninggalkan Mapolres Tana Toraja dipagi hari, menempuh jarak sekitar 10 km dari Makale menuju ke Pasar Rembon yang berjarak sekitar 10 km meter.

Ditengah aktivitas pasar, Kapolres Tana Toraja tidak canggung bersapa langsung dengan mereka demi untuk mengajak mematuhi protokoler kesehatan dalam aktivitas kesehariannya, demi keselamatan bersama.

Diterangkan, pada saat ini kondisi perekonomian terdampak karena pandemi Covid19, maka beberapa daerah yang dinilai zona hijau diperbolehkan untuk membuka kegiatan atau aktivitas ekonomi, sosial dan bidang lainnya namun dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Bagi yang melaksanakan kegiatan sosial terangnya, maka harus berkoordinasi, menyampaikan ke gugus tugas yang ada, baik ditingkat Lembang kecamatan dan Kabupaten sehingga apabila gejala dampak Covid19 dapat segera dilakukan tindakan pencegahan.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :