oleh

Jaga Situasi Polsek Marang Temui Warga Yang Lagi Berkumpul

Pangkep – Piket SPKT (Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu ) II Aipda Hasan, Sh bersama Bhabinkamtibmas Aipda Iwan dan piket Intel Bripka Abdul Rasid melaksanakan patroli mobile pada malam hari dan sampaikan himbauan dengan humanis kepada warga yang ditemukan sedang berkumpul di kampung Attangale kelurahan Marang kecamatan Marang kabupaten Pangkep agar segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing demi antisipasi penyebaran virus corona (Covid 19), serta menghimbau apabila keluar rumah agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, selalu menjaga jarak aman serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan, Senin malam (29/06/2020).

Patroli mobile ini dilaksanakan untuk memantau siskamtibmas agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020 dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkumpul agar dapat membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing. Kami harap agar masyarakat mendukung dan mematuhi himbauan pemerintah dalam upaya mencegah dan menanggulangi wabah Virus Corona,  agar kita semua dapat terhindar dari penularan Virus Corona ini.

“Dan kami tekankan kepada para warga yang sedang berkumpul atau begadang pada malam ini di pinggir jalan atau di depan rumah agar membubarkan diri, harus disiplin menjaga kesehatan di tengah pandemik Virus Corona yang lagi mewabah ini, “Mari kita sama-sama menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif sehingga pelaksanaan tahapan Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020 bisa terlaksana sesuai dengan rencana dan kita lawan virus corona ini agar kita semua bisa terhindar dari wabah ini,” ungkap Aipda Hasan, Sh.

Selanjutnya petugas patroli memantau beberapa obyek vital yang ada dalam wilayah Kec. Ma’rang untuk mencegah gangguan kamtibmas dan sampai saat ini situasi tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto, Sh mengatakan ,”Giat patroli malam gencar di laksanan oleh personil Polsek Marang Polres Pangkep demi untuk terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah penyebaran virus corona (Copid -19 ) ” ucap Kapolsek Marang Polres Pangkep.

Salah satu warga yang ditemui saat berpatroli sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Polsek Marang Polres Pangkep untuk menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif.
“Kami sangat berterimakasih kepada anggota Polsek Marang Polres Pangkep dalam menjaga keamanan dan mencegah penyebaran virus corona di kecamatan Marang dan akan membantu menjaga keamanan dan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona ,” ucapnya.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :