oleh

89 KK warga Lembang Rano Timur, Tator,  Terima BLT-DL Tahap 2, Personil Polsek Bongkar lakukan Pengamanan

Zona-Buser.com

Tana Toraja — Personil Polsek Bonggakaradeng Aipda Abd. Munir melaksanakan monitoring serta pengawasan penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Lembang atau yang disebut BLT- DL Tahap II, di Lembang Rano Timur Kec. Rano, Kab. Tana Toraja, Senin ( 22/06/2020).

 

Sekitar pukul 14.30 wita, sebanyak 89 kepala keluarga penerima BLT DL Tahap II menerima dana sebesar Rp. 600 ribu yang diserahkan langsung oleh Bank Sulselbar Cab. Tana Toraja sebagai pihak penyalur BLT-DL Tahap II.

Kapolsek Bonggakaradeng Polres Tana Toraja Iptu Wellem Panggeso yang dikonfirmasi perihal pelibatan personilnya mengatakan bahwa untuk memastikan penyaluran BLT-Dl Tahap II tepat sasaran dan sesuai aturan maka personil Polsek Bonggakaradeng melakukan pengawasan dan pengamanan.

Ia juga menambahkan, “selain dari melakukan pengamanan penyaluran, personil Polsek Bonggakaradeng yang berada di lokasi penyaluran, juga bertugas untuk menghimbau warga agar mematuhi protokoler kesehatan pencegahan covid saat menerima BLT-DL”. Kata Wellem Panggeso.

Sebagai informasi tambahan, penyaluran Bantuan Langsung Tunai tersebut dihadiri oleh Camat Rano, Jayadi, S.IP.

Perlu diketahui, tujuan dari BLT DL adalah upaya pemerintah untuk menopang ketahanan ekonomi warga akibat dari dampak pandemi corona.

Sumber  : Humas Polsek Bongggakaradeng
Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :