oleh

UNTUK JALIN KOMUNIKASI BHABINKAMTIBMAS BERSAMA KEPALA DESA DEWAKANG MENYAMBANGI WARGA YANG BARU DATANG DARI PULAU DEWAKANG KECAMATAN LIUKANG KALMAS

Polres Pangkep, personil Bhabinkamtibmas Desa Dewakang tanpa kenal lelah terus himbau warga masyarakat untuk mengindahkan himbauan pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Sabtu (30/05/2020).

Usaha tanpa lelah Bhabinkamtibmas Polsek Liukang Kalmas Polres Pangkep Bripka Laode Rusli bersama Kepala Desa Dewakang Amirullah, S.Pd., memberikan himbauan kepada warganya yang baru datang dari Pulau Dewakang agar mengikuti aturan yang diterapkan oleh pemerintah dalam penanganan pemutusan tali rantai wabah covid 19. Dalam himbauannya agar biasakan cuci tangan dengan air yang mengalir, pakailah masker bila keluar meninggalkan Kapal, selalu jaga kebersihan dan hindari bersentuhan langsung bila ada orang yang diduga covid-19.

Dampak virus Corona yang merebak sampai saat ini, membuat pihak Polsek Liukang Kalmas melalui pengemban bhabinkamtibmas selalu aktif menyampaikan himbauan pemerintah dalam hal ini dihimbau agar warga tidak berkumpul kumpul, Hal tesebut guna menghindari penyebaran virus covid-19 di wilayah Polsek Liukang Kalmas.

Himbauan personil Bhabinkamtibmas sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah untuk membatasi orang berada di luar rumah serta berkumpul dan menjaga jarak dalam melakukan interaksi terus di lakukan personil Bhabinkamtibmas Polsek Liukang Kalmas agar warga terhindar dari wabah virus corona.

Kehadiran bhabinkamtibmas disambut dengan baik oleh warga, dan warga sangat bersyukur dan berterima kasih kepada personil kepolisian dalam keaktifannya dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona di lingkungan warga masyarakat.

Kapolsek Liukang Kalmas Polres Pangkep AKP NOMPO, SH., mengatakan bahwa untuk menghindari penyebaran virus Corona maka seluruh personil bhabinkmatibmas untuk meningkatkan kunjungan sambang dan datakan warga yang baru, datang dari luar pulau atupun warga luar kecamatan Liukang Kalmas, Kunjungan sambang bhabinkamtibmas dan pendataan dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Ungkapnya.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :