oleh

Lakukan Koordinasi Guna Mencegah Virus Corona, Ini Penjelasan Bhabinkamtibmas

PALOPO – Rabu tanggal 01 April 2020 pukul 10.00 wita di kantor kelurahan Luminda Bhabinkamtibmas Kelurahan Luminda Aipda Jacky. G bersama dengan Lurah Luminda dan Bhabinsa melakukan rapat koordinasi.

Rakor dipimpin oleh Lurah Luminda dan dihadiri oleh ketua RW dan RT se kelurahan Luminda Kecamatan Wara Utara Kota Palopo.

Rapat koordinasi tersebut untuk pencegahan penyebaran virus Corona di kelurahan Luminda sebagai wujud menindaklanjuti maklumat Kapolri dan surat edaran walikota Palopo

Hasil rapat koordinasi telah menyepakati antara lain yang pertama para RT dan RW siap bekerja melakukan penertiban kepada warganya terkait pencegahan penyebaran virus Corona, yang kedua para RW dan RT akan mensosialisasikan maklumat Kapolri dan membagikan kepada warga Surat edaran walikota tentang Penertiban aktivitas Rumah makan, warung kopi, cafe dan warung miras dalam upaya meminimalisir penyebaran virus Corona ( Covid 19 ) di kota Palopo yang terakhir Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta RT dan RW akan melakukan penyemprotan cairan densifektan secara serentak di setiap RW dan RT wilayah kelurahan Luminda pada hari Jumat tanggal 03 April 2020.

Rapat koordinasi tersebut berjalan aman dan kondusif.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :