oleh

Turut Berduka, Ketua IWO PD Soppeng Ucapkan Belasungkawa Wafatnya Ibunda Presiden RI Joko Widodo

Zonabuser,Com (Soppeng)-Ibunda Presiden RI Joko Widodo Wafat, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan Ucapkan Turut Berbela Sungkawa, Watansoppeng Jalan Pemuda, Kamis 26/3/2020.

Peran seorang ibu, sangatlah besar dalam tumbuh kembang dan karier seseorang. Hal ini juga dirasakan oleh Presiden RI H. Ir. Joko Widodo (Jokowi), disaat harus memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tengah menghadapi ‘serangan’ pandemic Corona Virus Disease (Covid-19), ada kabar duka yang diterima keluarga Istana Kepresidenan RI, Rabu (25/03/2020) sore.

Ibu Sujiatmi Notomiharjo lahir di Kabupaten Boyolali pada tanggal 15 Februari 1943, adalah sosok yang jujur, ulet dan sopan. Dia merupakan anak bungsu dan perempuan satu-satunya dari tiga bersaudara pasangan Wirorejo dan Sani. Sementara kakaknya bernama Wirorejo dan Miyono. Sujiatmi tumbuh besar di Desa Gumukrejo, Kelurahan Giriroto, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Nilai – nilai kejujuran inilah yang selalu almarhumah tanamkan kepada 4 putra putrinya, termasuk si sulung Joko Widodo.

Dengan berpulangnya almarhumah ke hadirat Allah SWT karena sakit kanker yang telah diidapnya selama 4 tahun terakhir, kami atas nama keluarga besar Ikatan Wartawan Online Kabupaten Soppeng mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga besar Presiden RI H. Ir. Joko Widodo.

Ungkapan bela sungkawa ini disampaikan oleh Ketua Pengurus Daerah IWO Soppeng Andi Mul Makmun, Kamis 26/3/2020

“Kami keluarga besar Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten Soppeng mengucapkan bela sungkawa atas berpulangnya Ibu Hj. Sujiatmi Notomiharjo, pada hari Rabu, sore tanggal 25 Maret 2020. Semoga almarhumah berpulang kerahmatullah dalam keadaan husnul khatimah,” ucap Andi Mull.

“Kami juga memberikan dukungan kepada Bapak Joko Widodo beserta keluarga, agar selalu bersabar dan senantiasa berbuat yang terbaik untuk bangsa ini yang tengah berjuang melawan pandemic Covid-19,” imbuhnya.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :