oleh

Antisipasi Kelangkaan Bahan-Bahan Kebutuhan Rumahtangga, Binmas Polres Enrekang Sambangi Indomaret

ENREKANG — Saat sekarang ini yang menjadi bahan perbincangan warga masyarakat baik di dunia nyata maupun di dunia maya yaitu mengenai penyebaran Virus Corona atau Covid 19 yang berdampak pada perekonomian warga apalagi adanya kebijakan pemerintah agar warga mengisolasi diri dalam rumah.

Olehnya itu banyak warga yang memanfaatkan kesempatan yang ada untuk menimbun bahan-bahan atau kebutuhan rumahtangga lalu dijual dengan harga tinggi.

Dalam kesempatan ini Personil Satuan Binmas Polres Enrekang Brigpol Muslimin bersama Briptu Dermawan Hamka mengunjungi Indomaret yang beralamat di jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Puserren Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, kamis (26/03/20).

Brigpol Muslimin memberikan himbauan kepada karyawan agar membatasi barang-barang yang akan dibeli oleh masyarakat dalam jumlah yang besar terutama masker serta bahan-bahan pembuatan desinfektan.

“Kita upayakan agar warga membeli barang-barang kebutuhan tersebut sesuai kebutuhannya saja,ini bertujuan agar warga yang lain juga dapat kebagian serta tidak memberikan keuntungan tersendiri bagi pelaku penimbun masker,hand sanitizer serta bahan-bahan pembuatan desinfektan”,ungkap Brigpol Muslimin.

“Tidak apa-apa kita batasi jumlah pembelian warga dikarenakan masker dan handsanitizer saat sekarang ini memang sangat langka, penggunaan masker pun hanya pada saat keluar rumah saja serta tidak usah keluar rumah tanpa adanya keperluan yang begitu mendesak”,tutupnya.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :