oleh

Agar Mudah Mensosialisasikan Kapolsek Pajukukang Pasang Spanduk Maklumat Kapolri

Bantaeng– Menanggapi wabah Corona yang semakin meluas, Kapolri Jenderal Pol Idham Azis mengeluarkan maklumat terkait langkah-langkah penanganan penyebaran virus Corona atau COVID-19.

Polsek pajukukang polres Bantaeng menanggapi maklumat tersebut dengan melakukan pemasangan Maklumat Kapolri dalam bentuk baliho besar.

Maklumat berisi tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona atau COVID 19 itu dipasang di titik yang dilewati banyak orang.

Seperti yang dilakukan Kapolsek pajukukang Polres Bantaeng Akp.saharuddin SH Bersama dengan personilnya.

Baliho Maklumat Kapolri dipasang di tempat strategis,Yaitu di depan Mako Polsek pajukukang dan di jalan lintas jalur kabupaten.

Kapolsek pajukukang Akp Saharuddin SH ‘menuturkan bahwa selain melakukan pemasangan Baliho Maklumat Kapolri, pihaknya juga telah memberikan sosialiasi kepada warga tentang maklumat Kapolri.

“Maklumat Kapolri ini bertujuan agar penanganan virus Corona dapat dilakukan dengan baik, cepat, dan tepat. Agar penyebaran tidak meluas dan menjadi gangguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat,” terangnya, Rabu (25/3/2020) siang.

Selain Polsek pajukukang pemasangan baliho maklumat Kapolri tersebut juga dilakukan Polsek lainnya di Bantaeng.

 

Laporan : Sufri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :