oleh

Warga Desa Goarie Punya Kepedulian Kepada Petugas Yang Melakukan Pencegahan Covid 19 Di Perbatasan

Zonabuser,Com.(Soppeng)- Dengan adanya penyebaran virus Corona di Indonesia, sehingga para pemerintah setiap wilayah kota dan kabupaten setiap provinsi melakukan berbagai cara untuk pencegahan virus Corona.

Dan salah satunya kabupaten di provinsi Sulawesi Selatan yang melakukan pencegahan penyebaran covid 19 ( virus Corona) yakni Kabupaten Soppeng telah membentuk Tim Gugus Pengendalian Covid-19.

Tim Gugus Pengendalian Covid 19 kabupaten Soppeng menjaga setiap perbatasan masuk Soppeng hal melakukan pemeriksaan suhu panas badan pengendara kendaraan yang masuk Soppeng.

Rabu 25/03/20 awak media Rabu 25/03/20 Zonabuser,Com lmengunjungi perbatasan Soppeng- Bone hal memantau secara langsung para petugas di perbatas tersebut bertugas lakukan pemeriksaan .

Tepat Jam 12.00 WTA para petugas yang jaga di perbatasan bergantian pergi makan siang di salah satu rumah warga Desa Goarie termasuk Iptu Agustinus Teko ,SH Kapolsek Marioriwawo dan kepala UPTD Puskesmas Goarie Sabirin. SKM juga ikut pergi makan siang.

Awak media Zonabuser,Com menelusuri siapa warga yang berbaik hati memberikan kopi dan teh dan juga serta menyiapkan makanan para petugas yang jaga perbatasan.

Dari informasi yang di dapat awak media , kopi dan teh dari warga Desa Goarie dekat perbatasan bergiliran sedangkan dari menyiapkan makan adalah Hj Dalle ibunda Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Selle KS Dalle .

Kami sempat berbincang dengan Hj.Dalle selasai makan mengatakan, ” Saya itu Pak’ dari dulu memang begini panggil warga atau keluarga ke rumah makan, bukan hanya ini hari atau adanya petugas , Tuturnya sambil tersenyum .

*AMS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :