oleh

Minimalisir penyebaran virus Corona Bhabinkamtibmas Polsek Cempa Polres Pinrang bersama Babinsa, Kades dan Warga Lakukan Hal Ini

Pinrang – Bhabinkamtibmas Desa Mangki dan Desa sikkuale Polsek Cempa Polres Pinrang Bripka Zainal Abidin,S.Sos bersama Babinsa, Kades dan warga melakukan penyemprotan desinfektan guna meminimalisir penyebaran virus corona  (covid – 19), Rabu (25/03/2020). Pagi

Sasaran yang dijadikan Penyemprotan adalah fasilitas tempat ibadah yakni masjid di tiga dusun yang ada di desa Mangki begitupun kantor desa dilakukan pula penyemprotan.selain itu membagikan cairan desinfektan kepada warga untuk melakukan penyemprotan di rumah masing masing.

“penyemprotan ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona yang penyebarannya cukup cepat.Hindari keluar rumah jika urusan tersebut tidak terlalu penting dan jangan lupa menjaga kesehatan, kebersihan diri dan lingkungan sekitar.”kata Bripka Zainal Abidin,S.Sos Bhabinkamtibmas Desa Mangki dan Desa sikkuale.

Dengan tinggal di rumah bersama keluarga dan tidak membuat acara atau kegiatan  yang mengumpulkan orang banyak kita dapat terhindar dari virus Corona.”tambah bhabinkamtibmas.

kegiatan penyemprotan yang kami lakukan ini sebagai wujud ikhtiar kami dan tidak lupa bertawakkal kepada sang pencipta ” ucap kepala desa Mangki Baharuddin.

“Apa yang kita lakukan hari ini mudah mudahan dapat meminimalisir penyebaran virus corona “Ungkap Babinsa desa Mangki Serda Irwan.

Laporan : Sufri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :