oleh

Gali Informasi Masyarakat, Kapolres Soppeng Gelar Kopi Kamtibmas Di Warkop

Zonabuser,Com.( Soppeng)- Berbagai cara dilakukan oleh Kapolres Soppeng agar dekat dengan masyarakat setempat. Untuk memudahkan dalam menggali informasi langsung tentang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)

Salah satu di lakukan Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo beserta anggota Polres dan Kapolsek Iptu Agustinus Teko beserta personil Polsek Marioriwawo tatap muka dengan warga masyarakat kecamatan Marioriwawo melalui wadah kopi bareng di Warkop ( warung kopi).

Acara kopi Kamtibmas berlansung di Warkop Al-Fajri Ruko pasar sentral Takalala, Kecamatan Marioriwawo Soppeng Sulawesi, Selasa 28/20 Jam 08,00

Suasana penuh dengan kehangatan dan kekeluargaan saat Berlangsungnya acara terpantau oleh awak media Zonabuser Com.

Para peserta yang hadir dari berbagai elemen masyarakat dan di hadiri beberapa Kepala Desa dan staf desa , Lurah, Staf kecamatan serta pegawai koperindag.

Yang hadir antusias mendengarkan langsung penyampaian Kapolres Soppeng, dalam penyampaian beberapa poin penting di antaranya:

“Kami meminta warga bijak mencermati berita yang ter-posting di Medsos , jangan sampai hanya berita hoax”, kemudian juga warga kalau ada permasalahan di wilayah kelurahan dan di desa untuk di laporkan ke pihak berwajib atau pemerintah setempat”. Ungkapnya.

Selanjutnya warga yang hadir di beri kesempatan menyampaikan keluhan ,tokoh masyarakat dan kades juga menyampaikan beberapa informasi penting kepada Kapolres. Informasi yang di sampaikan kepada Kapolres berbeda-beda, ada penertiban dan sampah serta WC di pasar perlu di benahi, ada juga pohon di pinggir  jalan raya yang membahayakan di tindak lanjui dan lain-lain sebagainya.

Pada kesempatan ini juga Kapolsek Marioriwawo menyampaikan;

Acara ini terselenggara untuk menggali informasi seputar kamtibmas dari masyarakat. Kami ingin menggali informasi dari masyarakat tentang Kamtibmas, bagaiama perpolisian dengan masyarakat tetat terjaga hubungan silaturahmi dan senergitas. Ucap Kapolsek.

Kegiatan acara kopi bareng di hadiri ketua IWO Soppeng Andi Mul Makmum dan Anggota Iwo .

Acara berlangsung dengan aman dan tertib.

*Akhmad.M

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :