oleh

Ayah Atilla Sangat Sedih, Sementara Tokoh Masyarakat Meminta Pemerintah Tindaklanjuti Pohon Yang Membahayakan

Zonabuser,Com.( Soppeng )- Suasana di rumah duka penuh tangis dan kesedihan oleh keluarga korban yang meninggal tadi malam di rumah sakit Latemmamala Soppeng , di akibatkan pohon tumbang di Takalala ,Kecamatan Marioriwawo, Soppeng Sulawesi Selatan.

Hajja.Madiana nenek Atilla Salti Citta menangis terus tangisi kepergian cucunya yang Telah Berpulang ke Rahmatullah, Minggu 26/01/20

Dan juga terpantau oleh awak media Zonabuser,Com Ayah korban Suardi H.Dawa juga tertunduk terus sambil menangisi kematian putranya.

Siliwarni ,S,Pd, M,Pd Kepsek MTsN dan bersama guru PKM Kasawadi, S,Pd di konfirmasi media Zonabuser,Com di rumah duka mengatakan, ” Atilla Salti Citta adalah siswa MTsN Watansoppeng kelas 2 umur 14 tahun adalah siswa sabar dan tidak pernah ada pelanggaran dia buat” . Tuturnya.

Dan terkait kronologis korban dari pohon tumbang di Takalala , kecamatan Marioriwawo , Soppeng Sulawesi Selatan , Tokoh Masyarakat H.Kaharuddin warga kelurahan Tettikenrarae menyampaikan, pohon yang berada di dekat jalan raya yang sudah membahayakan mengancam keselamatan warga yang lewat , sekiranya pemerintah yang terkait dalam punya kewenangan dapat melakukan tindakan secepatnya sebelum ada korban lagi, ucapanya.

Yang terkait di maksud Tokoh Masyarakat adalah Dishub, PLN,BPBD dan lainya untuk segera menindaklanjuti pohon- pohon yang masih banyak mengancam keselamatan warga.

Hadir Ketua DPRD Soppeng H.Saharuddin Adam datang melayat, Ka-Polsek bersama anggota Polsek, Anggota Koramil 1423-05 , Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan warga masyarakat setempat.

*Akhmad.M

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :